RSS

Desaku

Tuliskan cerita anda tentang desa kedungpalungpung secara keseluruhan kalau bisa sejarahnya..hehe..yang paling menarik akan mendapatkan hadiah pulsa tronik sebesar 5.000; ( hehe..hehe..)

Cara menjawabnya mudah, anda tinggal klik ( ) yang ada disebelah coment yang ada diatas artikel ini, trus tulis deh cerita anda....jangan lupa tulis no hp anda..pulsa siap meluncur ke ponsel anda okay..

*Artikel yang paling menarik akan dipakai sebagai best artike diblog ini.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

wahh saya kurang tau sejarah kedungpalungpung,tapi yang saya tahu kedungplaungpung desa yang sering banjir....

ONE emcee mengatakan...

KD Palungpung adalah desa yang dipenuhi oleh sawah sawah, dan di bagian baratnya terdapat hutan hutan.
Dan juga KD Palungpung itu sering sekali banji, yang diakibatkan jebolnya tanggul apur, tapi sekarang alhamdullilah lah sudah tidak lagi banjir besar kaya yang dulu, walaupun sekarang masih ada sedikit sedikit banjir.




(gmn dah menarik blm..?? pulsanya dong 085727087440)

kedungpalungpung mengatakan...

Terimaksih yang telah posting terutama ONE emcee, cukup menarik, tapi alangkah baiknya jika diperlengkap lagi mengenai sejarahnya kedungpalungpung...heheh..kan mau dijadiin best artikel, tapi untuk sementara artikelnya di tampung dulu...

fharidpayy mengatakan...

kedung palung bayak kenangan-kenangan manis d sana.....kampung yng sering trkena bnjir,,namun itu jg bsa sbagai mata pncharian buat wrgaa.karna bayak ikan2 d saat trjadi banjir..[mijah]
kd plungpung smakin maju .jalan raya yng luas d pigir y masih trtanam phon2 yng indah...tak klah jga seprti d pntai ..kd plungpung jga bsa jd tmpat wisata dadakn d saat trjadi banjir..byak anak2 nongkrong disana. mngkin bisa di sebut pantai kelapa dua.
aku patut brsyukur bsa lahir di kampung trcinta kedungpalungpung.
WELCOM .di kdung palungpung {kalapa 2 beach dadakan}.
thank's
by.; fharidpayy

Posting Komentar